Pahit Manis Cinta Terasa Indah Dikenang

Diposting oleh Sedih Rian Ahyadi on Senin, 13 Mei 2013

Pantai Semeti - Selong Belanak  - Lombok
Apa yang membuat saya begitu senang berkujung ke pantai ini ? Hampir 99% yang berwisata pantai di wilayah Lombok Tengah pastinya akan datang ke Pantai Kuta, Pantai Aan (yang menjadi lokasi syuting film H. Rhoma Irama), Pantai Mawun dan tentunya Pantai Selong Belanak.

Pantai Semeti ini memberi kisah yang begitu banyak hingga tidak mudah melupakannya. Dari mulai saya menemukan pantai ini karena petualangan mencari tempat "extreme fishing". Sensasi romantis yang saya alami bersama "mantan pacar" begitu indah dan menjadi rahasia yang membuat saya selalu terkenang ketika mengunjunginya. Mengapa ? karena di saat itulah titik nadir kehidupan saya. Ketika itu keadaan saya dari segala sisi benar-benar di ujung tanduk bahkan terpuruk. 

Namun demi orang yang saya cintai, saya harus tegar dan berani menghadapi nasib dan takdir kehidupan. Keyakinan saya (walaupun turun naik ) bahwa tidak mungkin hidup tidak berubah menjadi lebih baik. Kenangan yang tidak terlupakan bukanlah kisah bahagia, justru kisah yang menyedihkan dan membuat saya menyadari bahwa "duri-duri" yang mengoyak kehidupan saya telah membuat saya lebih kuat dan lebih mampu menahan perih.

Cinta keluarga yang sempat saya khawatirkan menguap karena saya tidak mampu mewujudkan impian mereka malah semakin mekar dan bertahan dari badai kehidupan. Saya bersyukur sekali diberikan beban yang membuata saya terus melatih "otot" syaraf otak dan kepribadian saya menjadi lebih bijak. Hidup tidak akan berwarna jika semuanya sesuai dengan keinginan dan prasangka.

Tentunya hambar jika tidak ada kejutan atau gelombang dalam kisah hidup saya. Pahit manisnya cinta membuat saya lebih menghargainya dan memberikan warna dalam kisah kasih bersama keluarga. Perjalanan yang penuh petualangan adalah kesuksesan tersendiri yang membuat saya tegap dan berani menatap lurus ke depan. Bukan sesuatu yang bisa diukur atau dinilai, tetapi kebanggaan pribadi apapun endingnya.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar

Blog Ini DOFOLLOW Auto Approve dan dibantu oleh IKLAN. SILAHKAN KLIK IKLAN Jika Anda Sempat. Terima kasih atas Kunjungan Anda..