Blog Yang Kaya Ide dan Ramai Pengunjung

Diposting oleh Sedih Rian Ahyadi on Selasa, 30 Juli 2013

Tentunya sebuah impian memiliki blog yang kaya ide dan memiliki variasi tulisan serta ramai pengunjung. Karena akan banyak keuntungan yang didapat mulai dari materi dan sahabat. Apapun itu yang pasti penulis adalah seorang yang sangat kreatif dalam menulis dan tentunya gemar menulis. Sehingga wajar saja Google menghadiahkan rangking 6 untuk blognya.

Tulisan ini terinspirasi dari sebuah blog yang berisi berbagai tulisan bebas dari seorang yang saya sendiri belum kenal banyak biografinya karena blog tersebut saya kenal melalui sebuah survey yang saya ikuti melalui email dan dibayar dollar.

Secara keseluruhan blog yang bernama rahard.wordpress.com tersebut belum begitu banyak tulisannya yang saya baca, namun sekilas sudah cukup menegetahui bahwa penulis sangat menguasai topik yang dibahasnya. Belum lagi dengan metode penulisannya.

Sejauh ini salah satu blog saya hanya sempat mampir di rangking 3 Google karena sempat beberapa kali pindah hosting dan down sehingga tidak bisa diakses. Ditambah lagi dengan saya lupakan untuk beberapa waktu lamanya sehingga jarang diupdate tulisannya akibat kesibukan bisnis konvensional. 

Saya tidak akan membahas bagaimana cara meraih popularitas di Goolge maupun meramaikan traffic kunjungan ke blog karena di halaman pencarian banyak sekali tulisan tentang itu dari masternya. Yang saya ingin tuliskan adalah sebuah inspirasi yang menggelitik saya karena sebuah blog yang sederhana mampu menjulang tanpa sebuah pesan secara materi tetapi karena sebuah niat dan keinginan dalam berbagi cerita dan kisah yang membuat blog tersebut selalu baru dengan variasi topik yang jarang dilirik para blogger karena dianggap kurang menarik.

Demikian juga dengan blog pribadi ini yang berisi cerita, inspirasi dan kisah-kisah yang menarik dalam kegiatan sehari-hari saya. Saya tidak terlalu berharap orang menyukainya, tetapi saya berharap blog ini menyimpan apa saja yang saya ingin tulis tanpa harus menggurui dan merubah opini orang lain.
Sebelumnya saya menggunakan dinding Facebook untuk menulis banyak hal yang saya dengar, lihat dan menarik minat saya. Tetapi saya merasa bukan tempat yang tepat, sehingga saya hentikan dan praktis saya jarang membuat komentar status.

Blog ini saya buat dengan tujuan untuk menyalurkan isi hati dan pikiran, hanya agar tidak vulgar maka saya "modifikasi" sedikit agar tidak terlalu mendikte. Pilihan ini membuat saya bebas dalam menulis dengan topik bebas dan saat ini saya mulai memikirkan jika harus menggunakan domain yang berbayar daripada menggunakan blog budi baik dari Google.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar

Blog Ini DOFOLLOW Auto Approve dan dibantu oleh IKLAN. SILAHKAN KLIK IKLAN Jika Anda Sempat. Terima kasih atas Kunjungan Anda..